Skip to content

4 Fakultas di Universitas Jenderal Achmad Yani Laksanakan LDKK Gelombang IV

(Universitas Jenderal A. Yani) – Universitas Jenderal Achmad Yani melaksanakan kegiatan LDKK Gelombang IV yang merupakan gelombang terakhir pada Jumat (28/1) dan diikuti oleh mahasiswa baru dari 4 fakultas yaitu Fakultas Sains dan Informatika, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Teknik dan Fakultas Psikologi dengan total peserta sebanyak 650 peserta.


Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan sekaligus dibuka oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D yang langsung menjadi inspektur upacara di Lapangan Djarot Soepadmo, Pusdik Armed, Cimahi
Upacara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi, Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Sains dan Informatika, Dekan Kedokteran Gigi dan para pimpinan yang berada di lingkungan Universitas Jenderal Achmad Yani selain itu, kegiatan ini pun dihadiri oleh Danpusdik Armed, Wadanpusdik Armed, serta perwakilan dari Kodiklatad dan Pussen Armed.


Salah satu peserta LDKK yang berasal dari Prodi Psikologi merupakan anggota TNI AD aktif atas nama Serka Achmad Saifuddin yang berasal dari Pussen Arhanud.
Kegiatan selanjutnya yaitu kuliah umum yang diisi oleh pemateri Dirdok Kodiklatad Brigjen TNI Agustinus Purboyo, S.I.P., M.Tr (Han) yang bertema \”Kepemimpinan Dan Kedisplinan Generasi Muda Menuju Indonesia Unggul\” yang berjudul \”Pentingnya Karakter Menuju Indonesia Unggul\” dalam materi nya beliau menyampaikan bagaimana cara kita sebagai penerus bangsa indonesia yang berkarakter dan memiliki sikap sebagai pemimpin.
\”Setiap anak Indonesia harus punya karakter Indonesia dan selamat berkarya adik-adikku pemilik masa depan bangsa,\” ujar Dirdok Kodiklatad Brigjen TNI Agustinus Purboyo, S.I.P., M.Tr (Han). dalam amanatnya.
 
Penulis : Lola Ivana Amelinda (Kimia/2019)
Editor: M. Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia