Skip to content

Angkat Sumpah dan Penyerahan Ijazah Profesi Dokter Gigi Gelombang I Tahun Akademik 2020/2021

(Humas Unjani) – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Jenderal A. Yani melaksanakan kegiatan Angkat Sumpah dan Penyerahan Ijazah Profesi Dokter Gigi Gelombang I Tahun Akademik 2020/2021 pada Sabtu (29/05/2021) pagi di  Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP, Universitas Jenderal A. Yani, Cimahi.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Badan Pengawas Harian (BPH), Universitas Jenderal A. Yani, Brigjen (Purn) Dr. Chairussani Abbas, S.IP., M.Si., Wakil Rektor III, dr. Dewi Ratih Handayani, M.Kes yang mewakili Rektor Universitas Jenderal A. Yani yang berhalangan hadir, para Guru Besar dan anggota senat FKG Universitas Jenderal A. Yani.

Selain itu, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi, Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Jenderal A. Yani, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Kota Cimahi, Ketua Persatuan Orangtua Mahasiswa (POMA) FKG, Ketua Ikatan Alumni FKG Universitas Jenderal A. Yani dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKG Universitas Jenderal A. Yani.
Tentunya, kegiatan ini dihadiri juga oleh dokter gigi baru yang akan diangkat sumpah dan diserahkan ijazah profesinya. Dokter gigi baru tersebut terdiri dari 14 orang yang semuanya wanita, yakni drg. Anne Utami P P., S.Si., drg. Dhiya Fasya Fatharani, drg. Hanifah Fauziyyah, drg. Karina Selvi Qurrotaeni, drg. Lula Nesirat Putri Audria, drg. Novi Dewandari, drg. Nunuk Fitriyana Dwiyani, drg. Puspita Kurnia Ningtyas, drg. Raka Putri Dayataka, drg. Rihhadatulasy, drg. Salsabila Firdaus Martapuri, drg. Septia Ajeng Dea Rossa, drg. Yusfien Shabrina Putri dan drg. Yuyun Andina Suri.


Perwakilan dokter gigi baru, drg. Lula Nesirat Putri Audria dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yang begitu istimewa karena usai prosesi angkat sumpah ini akan melekat gelar dokter gigi baru yang akan disandingkan di sebelah nama dengan melekat pula tanggung jawab besar yang akan dipikul.
“Hari ini begitu istimewa karena usai prosesi angkat sumpah ini akan melekat gelar dokter gigi baru yang akan disandingkan di sebelah nama kita dengan melekat pula tanggung jawab besar yang akan dipikul oleh kita semua sebagai insan kesehatan” ungkap Lula.
Reporter: Didi Sopiyan (Hubungan Internasional 2018)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia