Skip to content

Civitas Academica Universitas Jenderal Achmad Yani Peringati Hari Pahlawan dan Penutupan Dies Natalis Ke-32

Universitas Jenderal A. Yani – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, seluruh civitas academica Universitas Jenderal Achmad Yani melaksanakan upacara Hari Pahlawan ke-77. Kegiatan ini dilaksanakan di area parkir Gedung Rektorat Universitas Jenderal Achmad Yani pada hari Selasa (15/11). Selain itu, upacara ini juga dalam rangka penutupan Dies Natalis ke-32 Universitas Jenderal Achmad Yani.


Pada kesempatan ini, Bapak Irwan Rayanov, Tenaga Kependidikan dari FITKes, bertindak sebagai Komandan Upacara. Selain itu, Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D bertindak sebagai Pembina Upacara.
Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan juga penganugerahan Satya Lencana Kesetiaan 10, 20, dan 30 tahun kepada pegawai Universitas Jenderal Achmad Yani.
Dalam amanah yang disampaikan, Rektor menyampaikan bahwa kita harus terus menjiwai semangat para pahlawan bangsa dalam menjalankan kehidupan, baik di kantor, kampus, maupun rumah, dan juga dalam melakukan aktivitas lainnya. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan satya lencana 10, 20, dan 30 tahun dan juga berterima kasih atas pengabdiannya dan selalu setia berada di linkungan Universitas Jenderal Achmad Yani.
Kegiatan dilanjutkan dengan penutupan Dies Natalis ke-32 Universitas Jenderal Achmad Yani. Kegiatan laporan yang disampaikan oleh, Dr. Budiman, S.Pd., SKM., S.Kep., Ners., M.Kes selaku Wakil Ketua Pelaksana memaparkan laporan kegiatan Dies Natalis berupa pemaparan jumlah peserta yang ikut serta dalam semua perlombaan. Dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pada berbagai perlombaan.


Kegiatan diakhiri dengan pernyataan penutupan Dies Natalis ke-32 oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani dan ramah tamah.
“Para hadirin sekalian, dengan ini secara resmi saya tutup kegiatan Dies Natalis ke-32 Universitas Jenderal Achmad Yani. Terima kasih atas partisipasinya dan juga kerja keras panitia. Mudah mudahan bisa dibalas oleh Allah SWT, Aamiin,” ujar rektor dalam pernyataan penutupan Dies Natalis ke-32 oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani.
 
Penulis : Annisa Nur Aisyah – Ilmu Keperawatan 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia