Skip to content

Danpusdikarmed Buka LDKK Mahasiswa Baru Universitas Jenderal A. Yani Gelombang III

Universitas Jenderal A. Yani – Sebanyak 1.185 Mahasiswa Baru Universitas Jenderal Achmad Yani mengikuti kegiatan LDKK Gelombang III. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Danpusdikarmed, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos.


Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang bertempat di Lapangan Djarot Soepadmo, Pusat Pendidikan Artileri Medan, pada hari Rabu (21/12) pada pukul 08.10 WIB. Dalam kesempatan ini, Danpusdikarmed bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Pada amanatnya beliau menyampaikan harapannya agar mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kedisiplinan serta kepemimpinan yang menjadi bekal dan pedoman dalam setiap kegiatan kampus. Sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


Peserta pada kegiatan LDKK Gelombang III ini berasal dari Program Studi Hubungan Internasional, Administrasi Rumah Sakit, Psikologi, Teknik Kimia, Geomatika, Akuntansi, Kimia, Teknik Mesin Cimahi, dan Manajemen. Memasuki kegiatan kedua, merupakan pemberian materi pertama mengenai Kepemimpinan oleh Kolonel Arm. Dodi, lalu dilanjutkan dengan materi mengenai pencegahan narkoba dari BNN Kota Cimahi yang disampaikan oleh Bagus Rampa, S.E., M.M.
 
Penulis : Salma Fithri Khaerani – Manajemen 2021 & Annisa Nur Aisyah – Ilmu Keperawatan 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia