Skip to content

Direktur Utama RSGM Universitas Jenderal A. Yani Pimpin Serah Terima Ketua Komite Medik

(Humas Unjani) – Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Jenderal A. Yani mengadakan acara Pengangkatan dan Pelepasan Jajaran Komite. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (26/10) di Aula RSGM Universitas Jenderal A. Yani.

Acara ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama RSGM Universitas Jenderal A. Yani, drg. Badi Soerachman, Sp.KG. Selain itu, acara juga dihadiri oleh Direktur Administrasi Umum & Keuangan, drg. Andi Supriatna, M.M., serta Direktur Pelayanan & Pendidikan drg. Rudi Satria Darwis, Sp.Ort.

Pada kegiatan ini, dilaksanakan pergantian Ketua Komite Medik dari drg. Florence Meliawaty, Sp.BM, kepada dr. Iis Inayati, M.Kes., dosen Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal A. Yani. Sedangkan Ketua Komite yang lain, tidak ada perubahan pimpinan. Ketua Komite tersebut yaitu drg. Tichvy Tamma, Sp. BM (Ketua Komite Penanggulangan dan Pencegahan Infeksi), drg. Dewi Lidya Ichwana Nasution, Sp. Perio (Ketua Komite Kordinasi Pendidikan), drg. Refliza Yanti (Ketua Komite Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien), dan Santi Febriyanti, S.Si., Apt. (Ketua Komite Farmasi dan Terapan).
 
Penulis: M. Ismail Mangkusubroto

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia