Skip to content

FITKes Universitas Jenderal A. Yani Kirim Mahasiswa dan Alumni sebagai Relawan dalam Patroli Vaksin

(Humas Unjani) – Mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat (Kesmas) dan alumni Prodi Keperawatan FITKes (Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan) Universitas Jenderal A. Yani, menjadi relawan. Hal ini dilaksanakan pada kegiatan Patroli Vaksin Kabupaten Bandung Barat yang meliputi wilayah kerja Kecamatan Rongga, Kecamatan Gununghalu, Kecamatan Sindangkerta, dan Kecamatan Cililin. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 18 Oktober 2021 hingga 12 November 2021.


Patroli Vaksin Kabupaten Bandung Barat merupakan program yang diinisiasi oleh Kodim 0609/Cimahi dan bekerjasama dengan FITKes Universitas Jenderal A. Yani. Keberadaan mahasiswa Prodi Kesmas FITKes Universitas Jenderal A. Yani dalam kegiatan ini yaitu sebagai tenaga Informasi, Teknologi, dan Edukasi (ITE), serta bekerja dalam bentuk tim.

Ini merupakan salah satu bentuk nyata bahwa mahasiswa Prodi Kesmas FITKes Universitas Jenderal A. Yani sangat peduli terhadap masyarakat. Selain itu, juga mengedukasi masyarakat tentang wabah yang saat ini sedang melanda Indonesia dan juga dunia yaitu Covid-19.
 
Editor: M. Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia