Skip to content

FKG Universitas Jenderal Achmad Yani Kukuhkan 34 Dokter Gigi Baru

Universitas Jenderal A. Yani – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jenderal Achmad Yani (FKG UNJANI) melaksanakan Penyerahan Ijazah dan Angkat Sumpah Dokter Gigi baru pada hari Senin (19/9). Bertempat di Grand Ballroom Hotel El Royale Bandung, sebanyak 34 orang Dokter Gigi baru telah dikukuhkan dalam rangkaian acara sidang senat terbuka FKG UNJANI.

Para Dokter Gigi baru yang diangkat sumpahnya pada kesempatan kali ini adalah lulusan FKG Unjani berdasarkan hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) Periode III dan IV Tahun Akademik 2021/2022.
Salah seorang Dokter Gigi baru yang diangkat sumpahnya adalah drg. Alfira Nabil Nurafifah. Beliau pada saat mengikuti UKMP2DG periode IV di bulan Agustus 2022 yang menjadi syarat kelulusan menjadi Dokter Gigi Indonesia, meraih prestasi sebagai peserta dengan nilai tertinggi ke-3 secara nasional.

Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan staf pengajar serta sarana dan prasarana mumpuni yang dimiliki oleh FKG Unjani sehingga mampu menghantarkan para lulusannya memperoleh kualifikasi terbaik dan membuktikan bahwa lulusan kedokteran gigi Unjani mempunyai level pengetahuan dan keterampilan yang dapat bersaing secara nasional.
 
Sumber: FKG Universitas Jenderal Achmad Yani

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia