Skip to content

Gedung Fakultas Farmasi Universitas Jenderal Achmad Yani di Serahterimakan

(Universitas Jenderal A. Yani) – Pada hari Jumat (26/8) Gedung Fakultas Farmasi diserah-terimakan dari PT. Indalex kepada Universitas Jenderal A. Yani. Kegiatan ini bertempat di Ruang Rapat Gedung Rektorat dan ditandai dengan penyerahan berupa kunci simbolis. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP), Rektor yang diwakiliki oleh Rektor 2 beserta jajaranya, Dekan Fakultas Farmasi beserta jajaran, Dekan FITKes, Direktur PT. Ramu Prima Persada beserta jajaran dan Direksi PT. Indalex beserta jajaran.


Dalam kesempatan ini Direktur PT. Indalex, Bapak Andhika mengucapkan syukur Alhamdulillah telah berhasil menyelesaikan proyek dengan baik dan tepat waktu serta merupakan suatu kebanggaan untuk bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk Universitas Jenderal A. Yani. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada yang terlibat dalam proyek terutama kepada YKEP, Rektorat, dan semua yang telah memberi support demi kelancaran proyek.
Dekan Fakultas Farmasi, Dr. apt. Fahrauk Faramayuda, S.Si., M.Sc. dalam sambutannya berharap dengan adanya gedung baru Fakultas Farmasi ini bisa semakin meningkatkan kualitas dan kredibilitas Universitas Jenderal A. Yani pada umumnya dan khususnya Fakultas Farmasi. Selain itu, untuk pemenuhan kebutuhan furnitur dan kebutuhan laboratorium segara terlaksana sehingga kegiatan belajar mengajar akan semakin meningkat. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan fakultas dan PT. Indalex yang terus bekerja sama dalam membangun  Fakultas Farmasi Universitas Jenderal A. Yani.


Dilanjutkan dengan sambutan Wakil Rektor 2, Dr. Asep Kurniawan, SE., MT., ASCA., CHRA. yang menghaturkan terima kasih kepada Ketua Pengurus beserta jajaranya yang sudah berupaya keras serta berikhtiar agar bisa menuntaskan pembangunan Gedung Farmasi, beliaupun menceritakan sedikit sejarah pembangunan Gedung Farmasi yang berawal dari tahun 2017 dengan tujuan untuk menambah motivasi khususnya bagi seluruh civitas yang berada di lingkungan Farmasi dan segara meningkatkan akreditasi fakultas.
Sambutan diakhiri oleh Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP), Tatang Sulaiman, S.Sos, M.Si. Beliau memiliki harapan agar Gedung Fakultas Farmasi segara ditata, dikelola serta digunakan dan selalu dirawat dengan baik, ketua YKEP memiliki komitmen untuk menyelenggarakan semua kebutuhan Pendidikan yang akan digunakan di Universitas Jenderal A. Yani
Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi serah terima secara simbolis dan diakhiri dengan foto bersama.
 
Penulis: Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021) dan Annisa Nur Aisyah (Ilmu Keperawatan – 2021)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia