Skip to content

IKA Inkom Unjani Melakukan Silaturahmi Kepada Rektor Univ. Jenderal A. Yani

(Humas Unjani) – Cimahi, 11 Desember 2020. Rektor Univ. Jenderal A. Yani didampingi oleh Wakil Rektor III, Karo dan Kabag Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama menerima kunjungan Pengurus IKA Inkom Unjani yang dihadiri oleh Syawalian Akbar (Ketua Umum), Sugeng S. Y. (BFM – I), Ramdan H. (Kadiv Humas), Budi A. (Ketua Aktif), dan Indra Yana (Kadiv Kewirausahaan) dalam rangka silaturahmi.

Rektor memberikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan yang dilakukan oleh IKA Inkom Unjani. Dalam kesempatan ini juga, Rektor menyampaikan bahwa Univ. Jenderal A. Yani sudah saatnya take off. Dimana dalam waktu dekat akan ada pembenahan fisik maupun ICT yang di dukung penuh oleh Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa. Tidak hanya itu dalam aspek SDM, Univ. Jenderal A. Yani selalu berupa meningkatkan kualitas diri baik dari dosen maupun mahasiswanya dalam menjadikan kampus ini terakreditasi Unggul.⠀

Rektor berharap, dengan adanya IKA Inkom Unjani bisa membantu dan menghimpun para alumni untuk senantiasa membesarkan nama Univ. Jenderal A. Yani. Tidak hanya itu, Rektor juga menginginkan IKA Inkom Unjani bisa bekerjasama dengan IKA Unjani dan berbagai ikatan alumni UKM lainnya untuk bersinergi dalam mendukung kemajuan kampus yang kita cintai ini.

Harapan tersebut, disambut baik oleh IKA Inkom Unjani yang memiliki visi sama dengan Rektor Univ. Jenderal A. Yani dalam memajukan kampus ini. Dalam laporannya, IKA Inkom Unjani menyampaikan bahwa saat ini mereka memiliki program Koperasi yang berorientasi kepada produk kreatif yang bisa dimanfaatkan para alumni dan mahasiswa Univ. Jenderal A. Yani. Tidak hanya itu, program ini bisa menjembatani para alumni dan mahasiswa dalam pedampingan produk kreatif dengan memberikan berbagai link yang dimiliki. (Bimbi/Bimbi)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia