Skip to content

LDKK Mahasiswa Baru Universitas Jenderal Achmad Yani T.A. 2022/2023 Resmi Selesai

(Universitas Jenderal A. Yani) – Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D resmi menutup Latihan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan (LDKK) Gelombang III atau Gelombang terakhir. Kegiatan penutupan dilaksanakan pada hari Sabtu (24/12) pukul 08.10 WIB dan bertempat di Lapangan Djarot Soepadmo, Pusdik Armed, Cimahi.


Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D., menjadi Inspektur Upacara. Pada amanatnya, Rektor mengatakan bahwa 3.500 mahasiswa tahun akademik 2022/2023 di didik selama 4 hari di Pusdik Armed, Cimahi. Kegiatan LDKK ini bertujuan untuk menanamkan pada diri mahasiswa baru bahwa mereka berada di sebuah kampus yang dimiliki oleh TNI AD.
Universitas Jenderal Achmad Yani sudah mampu untuk menjadikan system pembelajaran yang modern, disamping mengandalkan kegiatan konvensional Universitas Jenderal Achmad Yani juga menggunakan ICT. Yayasan Kartika Eka Paksi tidak lupa membangun insfrastruktur yang berada di lingkungan UNJANI, sehingga tidak ada alasan bagi mahasiswa baru untuk tidak berkiprah ditingkat nasional maupun internasinal Rektor mengharapkan mahasiswa baru memiliki rasa percaya diri dan dapat mengharumkan nama Universitas Jenderal Achmad Yani dan TNI AD.


Pada LDKK Gelombang III, terdapat 6 mahasiswa terbaik yaitu, Zeniesa Violanika (Prodi Psikologi), Attariq Widy (Prodi Manajemen), Dinar Nur (Prodi Hubungan Internasinal), Khaira Izmi (Prodi Adm. Rumah Sakit), Satriadika Cipta (Prodi Hubungan Internasional) dan Kartika Noviana (Prodi Akuntansi).


Upacara ditutup dengan pemberian bunga dari Rektor dan Wakil Rektor III kepada Danlat LDKK 2022, Letkol Arm. Hartono dan Ketua Pelaksana, Dr. Arlan Siddha, S.IP., M.A. Selain itu, juga dilaksanakan pemasangan brevet kepada peserta LDKK.
 
Penulis : Salma Fithri Khaerani – Manajemen 2021 & Annisa Nur Aisyah – Ilmu Keperawatan 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia