Skip to content

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Memperoleh Honourable Mentions Sebagai Perwakilan Dokter

Selamat dan Sukses atas raihan prestasi atas nama Farhan Nur Afif salah satu mahasiswa Kedokteran Univ. Jenderal Achmad Yani sebagai Honourable Mentions sebagai perwakilan dokter Council UNICEF (United Nations Children\’s Fund) yang membahas mengenai : \”Access School for Children with Disabilities\” dalam Acara Global Millennial Model United Nations (M.U.N) 7.0
\"\"
Global Millennial Group merupakan salah satu start up dalam upaya pengembabgan soft skill melalui kompetisi Model United Nation(MUN). MUN merupakan kompetisi yang mengadaptasi simulasi konferensi diplomatik dunia yang dilaksankan oleh Persatuan Bangsa-bangsa(PBB). Yang diikuti oleh seluruh mahasiswa dari berbagai belahan dunia dalam menyusun berbagai upaya solusi isu yang diangkat dalam Draft Resolution dan juga menyusun Position Paper.

Pada GM MUN 7.P mengangkat isu global \”Access of School for Children with Disabilities\”, pada Council United Nations Children\’s Fund(UNICEF) sebagai \”Delegate of Egypt\”. Selamat bagi pemenang, semoga dapat selalu mengharumkan nama Univ. Jenderal Achmad Yani di tingkat Nasional dan Internasional.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia