Skip to content

Pemberian Reward kepada RSGM Universitas Jenderal Achmad Yani

Universitas Jenderal A. Yani – Dalam rangka mengapresiasi capaian yang telah diraih oleh RSGM Universitas Jenderal Achmad Yani, yakni mendapat Akreditasi Paripurna, Rektor memberi reward atau penghargaan. Kegiatan pemberian reward ini dilaksanakan pada hari Selasa (10/1) di Aula RSGM, Jl. Encep Kartawiria No.88, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi.


Dalam sambutannya, Direktur Utama RSGM, drg. Badi Soerachman, Sp.KG. menyampaikan bahwa RSGM ini core utamanya adalan pendidikan, tugas berikutnya yaitu akan menjalankan akreditasi pendidikan dan pelayanan. Selain itu, drg. Badi juga mengatakan apa yang harus diupayakan oleh RSGM, salah satunya bekerjasama dengan BPJS yang sudah direalisasikan. Tuntutan sebagai rumah sakit juga sudah mulai berjalan seperti IGD 24 jam, ruang operasi sudah mulai beroperasi, dan juga dari sponsor yang telah melaksanakan kegiatan di RSGM. Sebagai penutup, drg. Badi menyampaikan terima kasih kepada pihak Rektorat yang telah mendukung penuh kegiatan RSGM.

 
Selanjutnya merupakan sambutan dari Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D. Beliau menyampaikan, karena akreditasi RSGM Universitas Jenderal Achmad Yani sudah Paripurna, harus mencerminkan bintang lima dalam melakukan pelayanan. Baik itu dokternya, perawat, tenaga kesehatan lainnya, staf administrasi, hingga ke bagian keamanan. Berikutnya Rektor menginginkan bagaimana para mahasiswa yang tengah menjalankan ko-as, bisa difasilitasi dengan baik. Terakhir, Rektor meminta kepada Direktur Utama RSGM dan jajaran, agar rumah sakit tersebut laku, memberikan pelayanan terbaik. Menurutnya, ada tiga hal yang menjadi sasaran. Pertama, civitas academica Universitas Jenderal Achmad Yani, kedua masyarakat di lingkungan RSGM, dan ketiga harus mencari sponsor yang ingin masuk ke RSGM Universitas Jenderal Achmad Yani.
Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan yang diberikan langsung oleh Rektor kepada Direktur Utama RSGM. Selanjutnya merupakan foto bersama antara Rektor, Wakil Rektor 2, dan jajaran direksi RSGM Universitas Jenderal Achmad Yani.
 
 
*** Ismail***

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia