Skip to content

Perpustakaan Universitas Jenderal A. Yani Raih Akreditasi A

(Humas Unjani) – Perpustakaan Universitas Jenderal A. Yani berhasil meraih Akreditasi A dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia melalui Lembaga Akreditasi Perpustakaan (LAP). Keputusan ini tertulis pada Sertifikat Akreditasi Nomor : 0267/LAP.PT/VII.2021 serta berlaku mulai dari 28 Juli 2021 hingga 28 Juli 2026.
Selain itu, pada hari Senin (25/10) bertempat di Gedung Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusipda) Provinsi Jawa Barat, telah dilaksanakan penyerahan sertifikat akreditasi perpustakaan tersebut. Sertifikat akreditasi diserahkan langsung oleh Kepala Dispusipda Jawa Barat, Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si kepada Perpustakaan Universitas Jenderal A. Yani, diwakili oleh Kepala Biro Pelayanan Akademik, Dr. Luqman Munawar Fauzi, S.IP., M.Si.

Pada kegiatan tersebut, Kepala Bidang Bina Perpustakaan dan Budaya Gemar Membaca, Dr. H. Ateng Kusnandar Adisaputra, S.H., M.M., melaporkan progres pelaksanaan akreditasi lembaga perpustakaan di Provinsi Jawa Barat yang sudah mengalami peningkatan. Disamping itu, Kadispusipda juga memberikan sambutan terkait keberhasilan perpustakaan yang sudah terakreditasi dan menekankan bahwa keberadaan perpustakaan sangat penting.
Kepala Biro Pelayanan Akademik Universitas Jenderal A. Yani, juga memberikan sambutan terkait dengan keberhasilan Perpustakaan Universitas Jenderal A. Yani yang telah meraih akreditasi A. Dalam sambutannya, “Kami menghaturkan banyak terima kasih atas bimbingan selama ini dalam proses akreditasi. Mudah – mudahan dengan terakreditasinya Perpustakaan Unjani akan terus melakukan perbaikan dan meningkatkan mutu.”, ujar Luqman.

Setelah proses penyerahan sertifikat, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetakan. Pada kesempatan ini, selain dihadiri Kepala Biro Pelayanan Akademik, kegiatan juga dihadiri oleh Joko Setyadhi, S.E. (Kabag Perpustakaan Universitas Jenderal A. Yani), Vina Rufaidah, S.I.Pus. (anggota Perpustakaan Universitas Jenderal A. Yani), dan Dra. Any Laelawardani (ex-Kabag Perpustakaan Universitas Jenderal A. Yani).
 
Penulis: M. Ismail
 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia