Skip to content

Prodi Kesmas FITKes Universitas Jenderal A. Yani Mendapat Kunjungan dari Yayasan Sehati Indonesia Maju dan STIKES Lenggogeni

Universitas Jenderal A. Yani – Pada hari Rabu tanggal 20 April 2022, bertempat di Ruang Rapat FITKes Universitas Jenderal A. Yani, Prodi Kesmas menerima kunjungan dari Yayasan Sehati Indonesia Maju dan STIKES Lenggogeni. Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan sharing pengalaman yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.


Kunjungan silaturahmi ini mendapat respon yang baik dan disambut oleh Wakil Dekan II FITKes Universitas Jenderal A. Yani, Dr. Arina Novila, S.Pd., M.Si. Setelah itu juga merupakan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ketua Stikes Lenggogeni, Dr. Marliana Rahma, S.ST., M.Keb., dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Sehati Indonesia Maju, Kanada Adi Kusuma, SKM., MH.

Pada kesempatan ini, juga dipaparkan tentang Prodi Kesmas oleh Ka. Prodi Kesmas, Asep Dian Abdilah, S.Pd., SKM., MM., MH.Kes. tentang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Prodi Kesmas kepada para peserta acara. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan diskusi, sharing, dan tanya-jawab lalu diakhiri dengan kunjungan ke laboratorium yang berada di lingkungan Prodi Kesmas FITKes Universitas Jenderal A. Yani.
 
Penulis: M. Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia