Skip to content

Rektor Melepas Purna Bakti Tenaga Kependidikan

\"\"

Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L.M., Ph.D., memimpin langsung upacara melepas 8 pegawai tenaga kependidikan yang memasuki purna bakti (Selasa 3/11) di aula gedung Sutan Dikot Harahap Fakultas Kedokteran. Delapan pegawai tenaga kependidikan yang memasuki purna bakti tersebut adalah :

  1. Kol. (Purn) M. Sholeh, S.Sos., Kol. (Purn)
  2. Dra. Enih Rustinah, M.I.P., Kol. (Purn)
  3. Sutrisno, S.I.P., Letkol (Purn)
  4. Sri Indriati, A.Md., Letkol (Purn)
  5. Albertus Magnus Sutarto., Letkol (Purn)
  6. Uje Koswara, SH., Peltu (Purn)
  7. Wahidin
  8. Dra. Elly Noor.

Rangkaian acara pelepasan dilaksanakan dengan upacara sederhana, antara lain melepas tanda jabatan struktural (bagi para pejabat),    pemberian piagam penghargaan dan pemberian ucapan salam perpisahan.

Rektor dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja para tenaga kependididkan tersebut yang telah memberikan pengabdian terbaiknya dalam membangun citra positif Universitas Jenderal Achmad Yani. Lebih lanjut Rektor mengatakan kita hanya dipisahkan oleh waktu dalam rangka penyegaran organisasi, namun silaturahim dan tegur sapa kita tidak boleh putus, sumbang saran dan masukan dari bapak/ibu yang hari ini saya lepas tetap saya harapkan dan terima, ucap Rektor.  

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Badan Pengawas Harian (BPH) Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) Universitas Jenderal Achmad Yani Brigjen (Purn) Ferdinand Setiawan, para Wakil Rektor 1,2dan 3, Ketua SPM, Ketua SPI, Ka LPPM,  Para Ka Biro, para Kabid, dan para Dekan Fakultas.(Suhaeli/Suhaeli)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia