Skip to content

Rektor Universitas Jenderal A. Yani Terima Kunjungan dari Mabes TNI

(Universitas Jenderal A. Yani) – Dalam rangka meningkatkan kerjasama pada bidang SDM Unggul dan melakukan Forum Group Discussion, Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D, menerima kunjungan dari Mabes TNI melalui Akademi TNI yang diwakili oleh Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Akademi TNI, Mayjen TNI Kukuh Surya, S.S., M.Tr.(Han)., CFrA. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (21/2) dan bertempat di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Jenderal A. Yani.


Dalam sambutan yang disampaikan, Rektor mengungkapkan bahwa Universitas Jenderal A. Yani sedang melakukan transformasi atas dukungan penuh yang diberikan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa sewaktu beliau masih menjabat sebagai KASAD. Selain itu, Universitas Jenderal A. Yani juga telah banyak menjalin kerjasama dengan satuan-satuan di lingkungan TNI Angkatan Darat. Rektor juga berharap, Universitas Jenderal A. Yani yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat juga dikenal di lingkungan TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara. Maka dari itu, Rektor juga mengajak untuk dapat bekerjasama dan mendorong agar para personil TNI baik dari matra Darat, Laut maupun Udara, dapat menempuh pendidikan tinggi di Universitas Jenderal A. Yani.
Selain itu, Rektor juga menambahkan bahwa kedepannya, Universitas Jenderal A. Yani akan memiliki tiga kategori mahasiswa. Ketiga kategori tersebut yaitu mahasiswa sipil, mahasiswa militer, dan mahasiswa sipil yang siap untuk menjadi militer. Pada kesempatan ini Rektor juga menyampaikan harapannya, bahwa kedepan akan ada prioritas bagi lulusan dari Universitas Jenderal A. Yani dalam mendaftar di Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI.


Acara ini dihadiri secara langsung oleh Wakil Rektor 1, Dekan Fakultas Kedokteran, Letkol Kav. Nanak Yuliana, S.E., M.M., dan juga secara online oleh para pimpinan di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani. Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan diakhiri dengan foto bersama.
 
Penulis: M. Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia