Skip to content

Sarasehan dan Syukuran Fakultas Farmasi Universitas Jenderal Achmad Yani

(Universitas Jenderal A. Yani) – Fakultas Farmasi Universitas Jenderal Achmad Yani gelar acara sarasehan dan syukuran yang dilaksanakan pada hari Kamis (6/10) yang bertempat di Aula Gedung Fakultas Farmasi. Kegiatan tersebut dalam rangka Dies Natalis Fakultas Farmasi ke-9, syukuran gedung baru Fakultas Farmasi, apresiasi kepada dosen dan tendik yang purnabakti serta pisah sambut Pimpinan Fakultas Farmasi Periode 2018-2022 dan 2022-2026.
Beberapa tamu undangan yang terlihat hadir dalam acara tersebut diantaranya Rektor Universitas Jenderal A. Yani beserta jajarannya, Ketua BPH Unjani, para pejabat struktural Fakultas Farmasi, para Guru Besar, para dosen, serta pegawai tenaga kependidikan Fakultas Farmasi, Ustadz Abdurahman Yuri, dan juga perwakilan mahasiswa.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Farmasi, Dr. apt. Fahrauk Faramayuda, M.Sc. Dalam sambutannya beliau berharap semoga para pimpinan yang saat ini sedang mengemban tugas di Fakultas Farmasi bisa melaksanakan amanah dan cita cita dari para dosen dan pimpinan terdahulu dan semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi kebaikan Fakultas Farmasi Unjani.
Sambutan dilanjutkan oleh Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L.M., Ph.D. Dalam Sambutannya beliau ingin mendorong ikatan alumni Fakultas Farmasi untuk mempunyai cabang-cabang supaya meningkatkan bounding bahwa kita pernah senasib dan sepenanggungan di Universitas Jenderal Achmad yani untuk terus ada. Beliau juga mengapresiasi para dosen dan tenaga pendidikan karena mereka adalah wajah dari Fakultas Farmasi yang mana untuk mengetahui Fakultas Farmasi hebat itu tergantung dari dosen dan tendik  yang sudah mengajar para mahasiswa, mempublikasikan karya mahasiswa, dan juga telah membantu menyelenggarakan kegiatan akademik dengan baik.
Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Farmasi yang kemudian diserahkan kepada  Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani.


Acara Sarasehan dan Syukuran Fakultas Farmasi ini juga diisi dengan tausyiah oleh Ustad Abdurahman Yuri atau yang biasa disebut dengan nama A Deda. Beliau merupakan pembina Yayasan Dauurut Tauhid yang juga merupakan narasumber dan motivator di berbagai kajian, training dan perusahaan di dalam maupun luar negeri.
Kegiatan selanjutnya yaitu pemberian cinderamata mata kepada Para Pejabat Fakultas Farmasi Periode 2018-2022: Mohon berkenan kepada Ibu Prof. Dr. apt. Afifah B. Sutjiatmo,MS,, Bapak Dr. apt. Fikri Alatas, S.Si.,M.Si, Ibu apt.Titta Hartyana Sutarna, S.Si,M.Sc., Bapak apt. Faizal Hermanto, S.Si.,M.Si. Ibu Dr. apt. Sri Wahyuningsih, M.Si dan Ibu apt. Ririn Puspadewi, S.Si.,M.Si.

Acara ditutup dengan sekapur sirih yang disampaikan oleh Prof. Dr. apt. Afifah B. Sutjiatmo MS., apt. Drs.Made Pasek Narendra, MM., dan Pak Gumbir. Lalu dilanjutkan dengan foto bersama.
 
Annisa Nur Aisyah – IKP 21

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia