Skip to content

Serah Terima Pembangunan The New Universitas Jenderal Achmad Yani

Universitas Jenderal A. Yani – Pada hari Kamis (27/10) Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) menyerahkan Pembangunan The New Universitas Jenderal Achmad Yani melalui acara seremoni Serah Terima I Parsial 2 Tahap 1. Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Universitas Jenderal Achmad Yani dan dihadiri oleh Ketua YKEP beserta jajaran, Rektor beserta jajaran, para Pejabat Militer di lingkungan Kota Cimahi, para kontraktor pembangunan, dan tamu undangan lainnya.


Acara langsung memasuki bagian inti yaitu penyerahan Pembangunan The New Universitas Jenderal Achmad Yani Parsial 2 Tahap 1 ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua YKEP dan Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani. Selanjutnya, dilakukan secara simbolis serah terima berupa replika kunci dan plakat oleh PT. Wijaya Karya dan Telkom Indonesia kepada Ketua YKEP, lalu diserahkan kembali ke Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani.


Selaku Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Kartika Eka Paksi yang telah memberikan fasilitas berupa gedung dan ICT yang dibangun oleh PT. Wijaya Karya dan PT. Telkom. Beliau juga menyampaikan bahwa sebagai Rektor ingin melakukan perubahan secara internal dari sisi akademik, oleh karena itu setiap tahun beliau selalu memaparkan visi atas dasar visi dari Yayasan Kartika Eka Paksi dalam sektor akademis dengan apa yang telah dicapai.
Selanjutnya, Ketua YKEP, Letjen TNI Purn. Tatang Sulaiman, S.Sos., M.Si. juga menyampaikan bahwa kita harus belajar menghargai sebuah proses karena setiap orang yang mengetahui suatu proses maka dia akan menghormati dan menghargai hasil kerjanya. Beliau juga menyampaikan rasa bangga terhadap Rektor dan semua jajarannya karena Yayasan Kartika Eka Paksi tidak akan bisa mewujudkan impian jika tidak dukungan dari Rektor beserta jajaran.
Kegiatan Serah Terima I Parsial 2 Tahap 1 telah sukses dilaksanakan, dan acara ditutup dengan makan siang bersama dan ramah tamah.
 
(Annisa/Ismail)***

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia