Skip to content

Syukuran dan Penyerahan Gedung FITKes Universitas Jenderal Achmad Yani

Universitas Jenderal A. Yani – Bertempat di Area Terbuka Gedung FITKes Universitas Jenderal Achmad Yani, telah dilaksanakan acara Syukuran dan Penyerahan Gedung Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan Universitas Jenderal Achmad Yani. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (2/11) dan dihadiri oleh Sekretaris BPH (Mewakili Ketua BPH), Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Ka. Biro Umum (Mewakili Wakil Rektor 2), Kabag Kemahasiswaan (Mewakili Wakil Rektor 3), Dekan beserta para Wakil Dekan FITKes, civitas academica FITKes, Kontraktor PT. Wika, dan para sesepuh FITKes.


Acara dimulai dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Gedung FITKes Universitas Jenderal Achmad Yani kepada Dekan FITKes.
“Bapak Dekan, saya serahkan Gedung Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan yang telah dibangun oleh Yayasan Kartika Eka Paksi, untuk kita manfaatkan. Dan tentunya saya berharap bahwa ini dimanfaatkan secara baik, dan dirawat dengan baik. Terima kasih,” tutur Rektor saat menyerahkan simbol kunci kepada Dekan FITKes.


Hal senada juga diungkapkan oleh Dekan FITKes saat menerima penyerahan kunci dari Rektor. “Terima kasih Pak Rektor. Ini merupakan suatu tanggungjawab yang harus kita pikul, seluruh civitas academica FITKes UNJANI. Ini merupakan bukannya tanggungjawab Dekan saja, tetapi tanggungjawab kita bersama. Selamat bertugas, selamat menjalankan Amanah. Terima Kasih.”
Kegiatan Syukuran dan Penyerahan Gedung FITKes ditutup dengan kegiatan ramah tamah oleh para pimpinan dan para tamu undangan. Lalu, juga dilaksanakan makan siang bersama.
 
 
(Ismail)***

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia