Skip to content

Teknik Telekomunikasi dan Prospek Kerjanya

(Universitas Jenderal A. Yani) – Dalam memberikan wawasan dan mengenalkan teknik telekomunikasi beserta dengan prospek kerjanya, Program Studi Teknik Elektro Universitas Jenderal A. Yani mengadakan webinar “Teknik Telekomunikasi dan Prospek Kerjanya”. Dilaksanakan pada hari Sabtu (19/3) dari pukul 8.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB secara online melalui platform Zoom Meeting.



Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Sekretaris Program Studi Teknik Elektro Universitas Jenderal A. Yani, Sofyan Basuki, S.T. M.T. Beliau sangat mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat pelaksaan webinar.
Memasuki acara inti yaitu pemaparan materi dari narasumber yaitu Dr. Ir. Joko Suryana yang merupakan dosen Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung. Diawal materi, beliau menjelaskan tentang yang dipelajari dalam teknik telekomunikasi dan pengaplikasiannya. Kemudian, penjelasan mengenai ekosistem telekomunikasi, dan perusahaan yang berada dibidang telekomunikasi.

Webinar diakhiri dengan pengenalan alumni Teknik Telekomunikasi serta kiprahnya. Selesai penyampaian materi, terdapat sesi diskusi antara narasumber dengan peserta webinar. Dilanjutkan sesi sharing bersama 6 alumni Teknik Telekomunikasi Elektro Universitas Jenderal A. Yani dan acara ditutup dengan pengundian hadiah.
 
Penulis: Fajar Mulya Utama (Teknik Elektro – 2019)
Editor: M. Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

2 Comments

  1. bagus sekali ,ada jurusan mengenai teknik telekomunikasi
    karena setau saya biasanya teknik telekomunkasi di gabung dengan teknik elektro
    boleh di share mengenai ini apakah saya benar atau salah tentang teknik elektro yang menggabungkan teknik telkomunikasi pada tahp semester tinggi ?

    • betul kak tek telekomunikasi tergabung dalam prodi teknik elektro, untuk kepo lebih lanjut bisa langsung DM ke ig @ftunjani atau @teunjaniofficial ya kak


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia