Skip to content

Universitas Jenderal A. Yani Tandatangani Kerjsama dengan Universitas Djuanda Bogor

(Universitas Jenderal A. Yani) – Pada hari Senin (08/08), bertempat di Ruang Rapat Gedung Rektorat  telah dilaksanakan kerjasama antara Universitas Jenderal A. Yani dengan Universitas Djuanda Bogor. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor masing-masing Universitas.


Dalam sambutannya, Rektor Univeritas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D menyampaikan bahwa penandatangan Mou ini merupakan rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan menjalin kerja sama yang erat antara para mahasiswa, dosen dan setiap fakultas yang berada di Universitas Jenderal A. Yani  maupun Universitas Djuanda.
Rektor Univ. Djuanda Bogor, Prof. Dr. Suhaidi, SH., MH juga mengungkapkan bahwa disamping bersilaturahmi juga dapat meningkatkan Universitas Djuanda untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang dan berharap bahwa kerja sama ini tidak sampai hanya di penandatangan MoU saja tetapi sampai pada peningkatan Memorandum of Agreement (MoA), beliau pun memiliki harapan jika MoU ini dapat segara diimplementasikan.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan penandatanganan MoU antara Universitas Jenderal A. Yani dan Universitas Djuanda. Selain itu, juga dilaksanakan penandatanganan PKS antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) antara kedua universitas.
 
Penulis : Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021) dan Fadly Robbi Karyadi (Manajemen – 2020)
Editor: Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia