Skip to content

Universitas Jenderal Achmad Yani Bahas Kelanjutan Kerjasama dengan BSN

(Universitas Jenderal A. Yani) – Dalam rangka pembinaan dan pengembangan standarisasi dan penelian kesesuaian untuk mendukung Tridarma Perguruan Tinggi di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani, Universitas Jenderal A. Yani bahas kelanjutan kerjsama dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN). Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis (28/7) di Ruang Rapat Gedung Rektorat dan dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Pusat, Dekan FT dan FTM, dan Kepala Biro di lingkungan Universitas Jenderal A. Yani.



Kegiatan diawali dengan pengantar dari Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D. Dalam rapat ini, Rektor mengungkapkan bahwa Universitas Jenderal A. Yani diharapkan dapat memenuhi standarisasi nasional. Dilanjutkan dengan sambutan Direktur BSN Jawa Barat, Drs. Kukuh S. Achmad, M.Sc. Beliau menyapampaikan bahwa BSN itu adalah Lembaga Pemerintah Non-Kementerian serta menjelaskan sedikit mengenai kegiatan yang dapat di kerjasamakan antara lain yaitu standarisasi dan penilian kesesuaian dalam UU No. 20 Tahun 2014.
Kegitan dilanjutkan dengan forum diskusi antara pihak Universitas Jenderal A. Yani dan Badan Standarisasi Nasional. Kegiatan ini diakhiri oleh Rektor Universitas Jenderal A. Yani yang menyampaikan bahwa mahasiswa Universitas Jenderal A. Yani dapat magang di BSN dalam rangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
 
Penulis : Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021)
Editor : M. Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia