Skip to content

Universitas Jenderal Achmad Yani Jalin Kerjasama dengan PEP

(Universitas Jenderal A. Yani) – Universitas Jenderal A. Yani pada hari Kamis (28/7) menjalin kerjasama dengan Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung yang bertempat di Ruang Rapat Gedung Rektorat. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara kedua perguruan tinggi.


Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D. Beliau menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memfasilitasi seluruh mahasiswa yang berada di Politeknik Energi dan Pertambangan untuk bisa mendapatkan gelar Sarajana (S1) di Universitas Jenderal A. Yani. Beliau pun memiliki harapan keepada Fakultas Teknologi Manufakur (FTM) Universitas Jenderal A. Yani agar dapat mendesign kurikulumnya dengan tujuan kuliahnya bisa dilaksana secara fleksibel atau scara hybrid.


Sambutan dilanjukan dengan Direkur Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung, Dr. Asep Rohman, S.T. M.T. dan memiliki harapan mahasiswa yang berada di PEP, akan lulus di tahun ini dapat melanjutkan Pendidikan Sarjana (S1) di Universitas Jenderal A. Yani. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Universitas Jenderal A. Yani dan Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung serta penandatangan PKS antara Fakultas Teknologi Manufaktur dengan Direktur Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung.
Rangkaian kegiatan ditutup dengan penyerahan plakat dan foto bersama.
 
Penulis : Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021)
Editor : M. Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia