Skip to content

Universitas Jenderal Achmad Yani Kunjungi KODIKLATAD

(Universitas Jenderal A. Yani) – Pada hari Senin (5/9) Rektor Universitas Jenderal A. Yani mengunjugi Markas Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (KODIKLATAD) yang berada di Jl. Aceh No.50, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, Karo Kemahasiswaan, Dankodiklatad, Wadan Kodiklatad, Dirum Kodiklatad, Dirdik Kodiklatad dan Pabinlat Sorum.


Pada kunjungan ini Rektor Univesitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D memiliki tujuan kepada Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. agar dapat membantu memfasilitasi pusat pendidikan yang akan digunakan oleh Universitas Jenderal A. Yani dalam malaksanakan kegiatan LDKK. Dengan diadakanya LDKK yang dibantu oleh TNI AD maka Universitas Jenderal A. Yani memiliki privilege yang berbada dan berani bersaing dengan universitas lain.

Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono juga menyampaikan bahwa beliau setuju dengan program yang akan diadakan oleh Universitas Jenderal A. Yani karena beliau berpikir bahwa para mahasiswa akan jauh lebih disiplin dan memiliki wawasan kebangsaan yang cocok untuk anak muda. Beliau juga memastikan bahwa pendidikan yang akan diadakan di Pusdik itu sudah jelas karena memiliki aturan dan porsi yang sudah disesuaikan.
Kemudian kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat dan foto bersama.
 
Penulis: Annisa Nur Aisyah (Ilmu Keperawatan – 2021) dan Salma Fithri Khaerani (Manajemen – 2021)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia