Skip to content

Universitas Jenderal Achmad Yani Menjadi Tuan Rumah Rakorwil ILMPI

(Universitas Jenderal A. Yani) – Pada hari Sabtu (27/8) Universitas Jenderal Achmad Yani menjadi tuan rumah penyelenggara Rapat Koordinasi Wilayah Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) Wilayah II dalam lingkup Jakarta, Jawa Barat, Banten yang memiliki anggota 30 Universitas.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Universitas Indonesia, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Universitas Mercu Buana Jakarta, Universitas Tama Jagakarsa, Universitas Bina Nusantara, Universitas Pelita Harapan, Universitas Islam 45 Bekasi, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Universitas Pasim Bandung, Universitas Katolik Atma Jaya, Pengurus Harian Nasional dan Pengurus Nasional.
Kegiatan ini merupakan agenda wajib Lembaga Eksekutif Mahasiswa Psikologi dalam memantau progress report dalam kepengurusan ILMPI Wilayah II.


Kegiatan ini dibuka oleh sambutan dari Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Dekan Fakultas Psikologi UNJANI yang diwakili oleh Wakil Dekan III, Sekretaris Jenderal ILMPI Nasional, Koordinator Wilayah II ILMPI, Ketua BEM KM F Psikologi UNJANI, Ketua Pelaksana.
Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi gerbang awal untuk mahasiswa psikologi UNJANI untuk berperan aktif dalam mengembangkan diri di skala Regional ataupun Nasional.
 
Sumber : Fakultas Psikologi Universitas Jenderal Achmad Yani

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia