Skip to content

Universitas Jenderal Achmad Yani Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

(Universitas Jenderal A. Yani) – Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW., UKM KM UKMI Universitas Jenderal Achmad Yani laksanakan kegiatan kajian bersama Ustadz Drs. H. Dudi Muttaqien, M.Ag. Kegiatan kajian tersebut pada Jumat (21/10) dan bertempat di Masjid Al-Hidayah UNJANI.


Selain itu, kajian juga ditayangkan secara online yaitu Live streaming di kanal youTube UKMI Al-Hidayah UNJANI. Kegiatan Kajian ini juga dihadiri oleh para dosen, tenaga kependidikan, dan para mahasiswa.
Kegiatan diawali dengan sari tilawah kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Pembina UKM KM Islam Al – Hidayah, Dr. Lukman Munawar Fauzi, S.I.P., M.Si. Dalam sambutannya, beliau berharap kegiatan kajian ini menjadi momentum untuk sama sama menguatkan hati dan menguatkan ibadah. Beliau juga menyebutkan bahwa tujuan dari kegiatan kajian ini salah satunya adalah untuk memperkuat dan memperkokoh sikap untuk menghadapi The New Universitas Jenderal Achmad Yani.


Memasuki acara inti, yaitu kajian Bersama Ustadz Drs. H. Dudi Muttaqien, M.Ag. dengan materi “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Menuju The New Universitas Jenderal Achmad Yani Smart Military University”.
Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize kepada para Jemaah dan doa Bersama.
 
Penulis : Annisa Nur Aisyah (Ilmu Keperawatan – 2021)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia