Skip to content

Universitas Jenderal Achmad Yani Terima Kunjungan PIC BPOM

(Universitas Jenderal A. Yani) – Telah dilaksanakan kunjungan dan audiensi antara PIC Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) kepada Universitas Jenderal Achmad Yani. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (05/01) dan bertempat di Ruang Rapat Gedung Rektorat Lt. 8. Kegiatan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 3, Kapus LPPM, Dekan FITKes, Dekan Farmasi, Dekan FEB, Dekan FK, dan Dekan FKG.


Diskusi ini membahas mengenai masalah yang berkaitan dengan kesehatan dan topik yang akan dibahas yaitu tentang BPOM. Pihak PIC berkeinginan untuk melakukan kajian, penelitian serta sosialisasi kepada masyarakat pada Universitas Jenderal Achmad Yani. Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D, menyambut  baik keinginan dari PIC Indonesia karena 3 hal, pertama karena Universitas Jenderal Achmad Yani harus muncul di permukaan karena UNJANI dimiliki oleh TNI AD, kedua karena memiliki Prodi yang lengkap untuk dapat bekerja sama, dan yang ketiga karena kolaborasi yang memunculkan nama Universitas Jenderal Achmad Yani akan disambut dengan gegap gempita.


Sejalan dengan visi dan misi dari BPOM Indonesia ingin melindungi kesehatan masyarakat dengan memastikan keamanan, efficacy dari produk-produk yang dikeluarkan izin edarnya oleh BPOM. PIC juga memiliki visi dan misi yang berhubungan dengan hajat hidup orang banyak menjadi concern PIC. Dari kegiatan tersebut para dekan yang hadir ikut serta berdiskusi dengan pihak PIC.
 
Penulis : Salma Fithri Khaerani – Manajemen 2021 & Annisa Nur Aisyah – Ilmu Keperawatan 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia