Skip to content

Yayasan Kartika Eka Paksi Adakan Rapat Evaluasi PKRA Semester 1 Tahun 2022

(Universitas Jenderal A. Yani) – Pada hari Rabu (27/7) Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) mengadakan Rapat Evaluasi PKRA Semester 1 Tahun 2022 dengan Universitas Jenderal A. Yani Cimahi (Unjani) dan Universitas Jenderal A. Yani Yogyakarta (Unjaya) yang bertempat di lantai 5 Gedung Fakultas Farmasi. Selain itu, juga dihadiri oleh seluruh perusahaan dibawah naungan YKEP.


Rapat dibuka oleh Ketua Pengurus YKEP, Letjen TNI Purn. Tatang Sulaiman, S.Sos., M.Si. Beliau mengatakan bahwa evaluasi adalah penting karena bagian daripada manajemen. Beliau berpendapat jika hanya baik dalam merencanakan dan melaksanakan tanpa adanya evaluasi, kita tidak akan mengetahui apa yang sudah dilakukan. Selain itu, dengan adanya evaluasi akan mendapatkan masukan, perbanding, dan pelajaran dari orang lain.
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan oleh penyampaian laporan oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H,. LL.M,. Ph.D. Dalam pemaparannya beliau mengatakan bahwa telah menyusun beberapa strategi pencapai target PKRA 2022, salah satunya dengan membanjiri media sosial terkait Unjani. Rektor juga berharap, izin operasional untuk Prodi Doktor Ilmu Pemerintahan (FISIP), Prodi Magister Penuaan Kulit dan Estetika serta Magister Akuntansi dapat diperoleh sebelum bulan September.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembulatan hasil dan pernyataan penutupan rapat evalusai oleh Ketua Pengurus YKEP Letjen TNI Purn. Tatang Sulaiman, S.Sos., M.Si. Beliau menyampaikan rasa apresiasi atas kerja yang sudah dilaksanakan di bidang pendidikan, bidang usaha dan bidang kesejahteraan.
Lalu mengenai atensi harus mentranformasikan akreditasi dengan cara Kaprodi harus berkomitmen dengan Dekan, selanjutnya tentang RSGMP, dokter gigi keluaran Unjani itu harus memiliki skill yang bagus karena agar fasilitas dapat digunakan dan dimanfaatkan, lalu mengenai standrisasi furniture dengan interior, yang memiliki pangkat tertinggi pastinya memiliki interior yang sangat bagus dan seterusnya kebawah jadi diharapkan tidak ada yang iri serta untuk bidang kesejahteraan mengenai potongan untuk keluarga TNI-AD. Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Bagimu Negeri serta isoma dilanjutkan dengan ramah tamah.
 
Penulis : Salma Fithri Khaerani (Manajemen-2021) dan Annisa Nur Aisyah (Ilmu Keperawatan-2021)
Editor: Ismail

Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram
WhatsApp
Email
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA Only)
PMB (WA Only)
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
PMB (WA only)
PMB (WA only)
Tersedia